Senin, 02 April 2012

TINJAU LOKASI PRA PALANGKARAYA

Pekermahan dua Uni yang akan di laksanakan pada tanggal 26 juni hingga 01 juli 2012 di Kalamantan Timur, Palangkaraya, membuat setiap daerah di wilayah Papua mempersiapkan diri dengan mengadakan Pra Perkemahan Kalimantan.
Persiapan ini juga di lakukan di Wilayah Sorong Raya yang di fokuskan di kota Sorong, pada tanggal 04 April sampai dengan tanggal 08 April 2012 yang bertempat di Lokasi Wisata Melborne tanjung kasuari.
Dalam rangka persiapan, panitia melakukan peninjauan lokasi yang di laksanakan pada minggu, 01 april kemarin, Peninjauan lokasi tersebut, melibatkan para Master guide dan Pathfinder.
Harus di akui jempol kepada para adik - adik pathfinder di jemaat yordan yang dengan gial membantu para panitia membersihkan lokasi pra perkemahan, tanpa bersungut mereka melakukan apa yang di perintah kk master guide untuk di lakukan.
Patut di contohi bagi pathfinder lainnya yang ada di kota sorong, agar dapat berpartisipasi dalam segala aktifitas wilayah nanti.
Lokasi pra akan di tinjau kembali pada hari selasa untuk pembuatan MCK tambahan serta pemasangan tenda induk dan bak air minum.
Diharapkan semua panitia dan master guide  yang ada di wilayah sorong untuk dapat bergabung pada kerja bakti hari selasa besok, guna penyelesaian apa yang sudah di rencanakan untuk di kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar