Selasa, 10 April 2012

PENUTUPAN PRA PERKEMAHAN WILAYAH SORONG RAYA

Pra Perkemahan Pathfinder Wilayah Sorong yang berlangsung sejak tanggal 04 - 08 April 2012 kemarin, di taman wisata melbourne tanjung kasuari sorong, di tutup oleh Direktur Pemuda Advent Daerah Misi Papua, Master Guide. John. L. Umbora, yang di tandai dengan pelepasan gelang tangan Pathfinder Papua power of One.


Pada Upacara penutupan pra perkemahan tersebut, Direktur PA DMP, sekaligus melantik dua Calon Master Guide menjadi Master Guide yaitu Master Guide  Jufri Alow dari Club Waldensi dan Master Guide Lucky Pandori dari Club Waisai.
Bukan saja pelantikan master guide namun direktur juga memasang pangkat atau epolet satu bagi direktur pathfinder jemaat, yang masing - masing adalah, master guide. boky tumarubun sebagai direktur pathfinder club klademat, master guide. lucky pandori sebagai direktur pathfinder club waisai, dan master guide. denny mamuli, sebagai direktur pathfinder club tambrauw.
Juga di ikuti dengan pelantikan satu direktur petualang, master guide. ritna mamanua dari club yordan .
Serta hal yang utama dan terpenting dalam pelantikan di acara penutupan tersebut adalah, perorganisiran club waisai, maka bertambah sudah satu club di tanah papua.

Tidak terlewatkan penyerahan tanda kepahaman kepada peserta pra yang telah mengikuti kelas kepahaman.
Dan di harapkan dari pelantikan serta perorganisiran club tersebut Pathfinder papua semakin aktif dalam berbagai kegiatan, serta setia menjalankan perintah - perintah Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar