Minggu, 15 April 2012

PATHFINDER SORONG MELAKUKAN PERSIAPAN CAMPOREE DUA UNI

Pramuka advent atau kepanduan gereja masehi advent hari ketujuh wilayah sorong yang lebih di kenal dengan pathfinder melakukan pemantapan dalam persiapan para pathfinder untuk ifen campore dua uni  yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 juni hingga 01 juli 2012  mendatang.
Persiapan yang di lakukan berupa materi – materi tanda kepahaman di antaranya persatuan baris – berbaris tepuk tangan pilina, yang minggu pagi kemarin di ikuti oleh seluruh peserta camporee wilayah sorong, bertempat di lapangan yayasan pendidikan advent remu utara, serta masih banyak lagi kepahaman - kepahaman yang harus di ikuti oleh para pathfinder.
Kegiatan yang di lakukan di maksud agar para pathfinder yang akan pergi mengikuti perkemahan dua uni tersebut,  telah siap bukan saja fisik tetapi juga teori dan praktek tanda kepahaman.
Untuk persiapan ini di ikuti oleh para pathfinder dari ke sepuluh club di wilayah sorong dan kegiatan ini akan di lakukan secara rutin hingga para pathfinder wilayah sorong betul – betul siap mengikuti camporee dua uni tersebut.
 
 Mg. Rendi sambuaga, kordinator pathfinder wilayah sorong, saat di tanyai mengatakan/ rapa adik – adik pathfinder ini harus di genjot hingga mereka betul – betul telah siap mengikuti caporee nantinya.
Di harapkan dari latihan rutin bersama ini para pathfinder wilayah sorong dapat mengharumkan nama papua barat khususnya  kota sorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar