Senin, 23 April 2012

INFO PENTING dari 'MABES DMP'

Dear para Pembaca blog PA yang terkasih.

Seperti kita ketahui bahwa sampai saat ini oprasional penerbangan Advent di DoyoBaru belum bisa berjalan dgn lancar karena lapangan terbang masih di halangi dan Daerah Misi paua masih terus menunggu negiosiasi dari WAKAPOLDA PAPUA untuk penyelesaian persoalan ini.
Untuk itu kami menghimbau kepada semua Jemaat dan Umat Tuhan yang ada di tanah Papua agar pada sabat tgl 5 Mei ,ada doa dan puasa serentak seluruh Papua untuk mendoakan masalah Lapangan terbang Advent doyo baru agar bisa segera dibuka kembali. doakan juga pendekatan2 ke masyarakat kampung yang saat ini dibuat oleh POLDA PAPUA melalui WAKAPOLDA, pendekatan personal yang dibuat oleh Pdt.S.Dike kepada masyarakat lokal agar kiranya Roh Tuhan yang bekerja di hati ...mereka dapat direspon dengan baik untuk penyelesaian damai masalah penerbangan Advent Doyo baru.
sebagai informasi bahwa Daerah sudah merencanakan untuk mengadakan doa khusus diatas tanah lapangan terbang Advent pada hari minggu 6 Mei 2012,dengan mengundang semua Pendeta2 se kota, kabupaten Jayapura untuk mendoakan secara langsung pada saat itu di atas Lapangan terbang doyo baru.
Terima kasih atas dukungan doa anda,

Salam,

Pdt.Ted Windewani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar