Sabtu, 24 Maret 2012

PENGINJILAN PEMUDA DI WILAYAH SORONG

Sungguh patut di ajukan jempol bagi beberapa pemuda yang menamai kelompok mereka "MONOTHEISTIC" yang artinya hanya ada satu Allah.
Pemuda - pemudi ini tergabung dari beberapa jemaat GMAHK yang ada di kota sorong, namun mereka merasa saling memiliki dan mempunyai jiwa pelayanan yang tinggi.
kelompok ini Berawal dari persahabatan yang sudah cukup lama mereka jalani, hingga di tingkatan SMU kelas tiga dan sebentar lagi mereka akan berpisah, untuk melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda satu dengan yang lain maka mereka memutuskan untuk melakukan pelayanan dari jemaat ke jemaat di wilayah sorong sejak 10 maret 2012

serta inilah ungkapan isi hati dari mereka dalam perjalanan persahabatan dan pelayanan

"kami yang terdiri dari tujuh orang yang telah bersahabat sejak lama dan pada saat kami telah kelas 3 kami mulai berpikir, selama kami menjalani persahabatan seperti ini kami belum perna melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain, di sisi lain juga kami sebentar lagi akan berpisah untuk melanjutkan kuliah kami, dari situ terpikir bahwa kami harus berkunjung ke seluruh jemaat di wilayah sorong dan melayani anggota jemaat sebagai ungkapan syukur kami karena Tuhan terlalu besar bagi masing - masingkami dan kami rasa ini saatnya membagi kasih Tuhan kepada orang lain.
kami tidak mempunyai suara yang bagus, kami juga tidak fasih dalam berbicara tetapi kami mau melayani Tuhan dengan semua yang ada pada kami, karena kami percaya Allah akan memberkati dan menyempurnakan semua kekurangan kami dalam pelayanan ini.
dalam pelayanan keseluruh jemaat di wilayah sorong, banyak sekali suka dan duka yang kami alami, memang setan selalu mengusik umat Tuhan yang mau melayani Tuhan dan semua itu telah kami rasakan bersama.
kami sadar, kami masih orang - orang muda yang masih belum mampu mengontrol emosi dan setan selalu menggunakan itu untuk mematahkan semangat kami tapi puji Tuhan walaupun perna kami menangis bersama, kecewa bahkan sakit hati, semuanya itu terhapus dengan sukacitakami untuk melayani Yesus.









Harapan kami semoga dengan adanya kunjungan kami atau pun pelayanan kami di gereja - gereja dapat membawa berkat bagi saudara - saudara anggota jemaat dan menjadi motifasi khususnya kepada teman - teman orang muda.

Motifasi
"Saudara jangan kita berpikir harus mempunyai lima talenta dulu baru kita mau melayani, jangan tunggu kita bisa berkhotbah dulu baru kita mau menjangkau orang lain, Jangan.
gunakan tiap talenta sekecil apapun yang kita miliki untuk melayani Tuhan, maka Tuhan memberkati dan menyempurnakan pelayanan yang kita buat.

Kami ingin menjadi contoh dan teladan bagi orang muda yang lain untuk dapat terus semangat dalam melayani Tuhan
Amin.

Rika Kaway
Jenny Manibury
Margled Mangkey
Nini Uniwaly
Ifan Limbong
Sandry Pio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar