Sabtu, 31 Maret 2012

DUA MISSIONARY YARWESER

Usaha GMAHK Wilayah Sorong, untuk mendatangkan dua missionary dalam rangka melayani saudara kita di kepulauan raja ampat, desa yarweser, terpenuhi sudah karena kedua missionary tersebut sudah berada di kota sorong dan akan siap melayani sesuai dengan yang di minta oleh wilayah.
Kedua missionary tersebut bernama, Meky  Tupelu berasal daeri sulawesi utara daerah sanger dan saudara Hebron Ginting asal dari batak, yang masing - masing masih berstatus bujang, dengan umur 26 tahun.
Missionary ini pada Sabat,31 maret 2012, melayani di Jemaat Klabala, Jemaat sangat senang mendapat kunjungan dan pembagian pengalaman terlebih khusus Firman Tuhan yang di bagikan.
Dan di rencanakan pada Minggu, 01 April 2012 kedua missionary tersebut akan turun ke tempat tugas mereka yaitu pulau yarweser.
Akan banyak tantangan yang akan di hadapi, dengan perseteruan yang hingga sekarang belum kunjung ada titik temu, dari pihak pariri yang masi mengklaim sebagian masyarakat di pulau tersebut, semoga dari kedua missionari ini ada Mujizat Tuhan yang terjadi, hingga tidak lagi ada perpecahan di pulau yarweser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar